Senin, 13 April 2015

Tentang buku keduaku "Aku Mengenalnya Dalam Diam"

Malang, 06 April 2015

Senin sore di antara hujan. Akhirnya anak keduaku telah lahir dan siap diperkenalkan pada dunia. Ini adalah buku kedua setelah buku pertama puisiku yang telah terbit tahun 2013 yaitu Ada Hujan Turun Pelan-pelan. Terima kasih untuk mas Kholid Amrullah dan Penerbit Dream Litera yang digawanginya karena telah bersedia membantu proses persalinan buku ini. Terima kasih juga untuk Happy Yugo Prasetya yang bersedia membuat desain covernya.
Buku ini adalah kumpulan cerpen mini (meminjam istilah di dunia musik yaitu album mini) karena bentuknya yang mungil hingga kamu bisa menyimpannya di saku jaket dan juga karena hanya berisi 8 cerpen yang ku tulis dalam rentang waktu tahun 2007-2010. Dua cerpen di buku ini pernah dimuat di koran Malang Post dan Jawa Pos Radar Malang. Tiga cerpen lainnya pernah diterbitkan dalam antologi yang berbeda.
Karena keterbatasan dana, kumcer ini hanya dicetak sebanyak 100 eksemplar. Jika kamu ingin memilikinya, aku bisa memberikan dua pilihan : mengganti biaya produksi sebesar 20.000 rupiah atau bisa barter dengan salah satu buku yang sudah kamu terbitkan.
Silahkan inbox atau tinggalkan komentar dibawah ini ya. Salam manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar