Rabu, 31 Oktober 2012

Katakan : aku cantik !

: versi lengkap dari artikel yang dimuat di  Rubrik Perempuan Bercerita Jawa Pos For Her Tanggal 11 Maret 2012




Seperti sedang jatuh cinta. Itulah gambaran perasaan saya hari ini setelah seharian memutar lagu Bruno Mars yang berjudul " Just the way you are". Lirik lagu dalam lagu ini menggambarkan tentang pemujaan seorang laki-laji terhadap kecantikan seorang perempuan yang " apa adanya dirimu”. Memang lirik lagu yang sederhana, tapi menurut saya lagu ini jauh dari kata rayuan gombal atau sekedar roman picisan. Namun, kali ini saya tidak bermaksud membahas mengenai lagu tersebut. Saya hanya ingin berbagi kepada anda cerita tidak penting yang mungkin bisa anda nikmati di sela-sela anda meng-update status.


Selanjutnya, bisa dibaca di blog baruku : ranselperi.com/katakan-aku-cantik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar